> >

Emosi Motor Dirusak, Ayah Kandung Ani4ya Anak Hingga T3w4s

Sulawesi | 1 Oktober 2024, 15:03 WIB

PANGKEP, KOMPAS.TV - Tim gabungan polres pangkep dan polda Sulsel, menangkap seorang pelaku pembunuhan seorang remaja, di kabupaten Maros. pelaku yang merupakan ayah kandung korban nekat mengh4bisi ny4wa anaknya, lantaran tersulut emosi usai merusak motor pelaku.

pria berinisial B-I ini ditangkap tim polres pangkep dan juga polda Sulsel di di desa Carangki, kecamatan Tanralili, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. pria 44 tahun itu jadi terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja berinisial m-r-a pada 11 agustus 2024 lalu.

dari hasil penyelidikan polisi, korban yang merupakan anak kandung pelaku meregang nyawa usai dianiaya.  pelaku memukul korban lantaran tersulut emosi, mengetahui motor miliknya rusak setelah digunakan pelaku.

kasus ini baru terungkap setelah tujuh pekan peristiwa pembunuhan terjadi. polisi terlebih dahulu menangkap seorang remaja yang merupakan saksi kunci pembunuhan terjadi melalui bukti CCTV.

dari keterangan saksi korban di pukul dengan tangan kosong, kemudian di cambuk kayu ubi, serta di tusuk tusuk menggunakan pisau. saksi kunci melihat langsung penganiayaan.

kini pelaku menjalani pemeriksaan intensif di polres pangkep. pelaku pun ditahan sembari menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

#penganiayaan

#pembunuhaan

#poldasulsel

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU