> >

Pesta Pernikahan Di Pantai, Alternatif Baru Sambil Liburan

Sulawesi | 1 Oktober 2024, 14:48 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Konsep menikah di pantai kini jadi pilihan pasangan pengantin di Makassar, Sulawesi Selatan. Suasana yang santai dan panorama keindahan pantai jadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menikah dengan konsep berbeda.

Jika biasanya pesta pernikahan di gelar di gedung, hotel atau rumah pengantin, namun berbeda dengan pasangan penganting Arif dan Bedah. Mereka memilih menggelar pesta pernikahannya salah satu pantai di jalan Metro Tanjung Bunga, kecamatan Tamalate kota Makassar.

Pesta pantai di pilih pasangan ini, lantaran keduanya ingin momen pernikahan berbeda dan tentu saja lebih indah.

Konsep ruang terbuka dan suasana pantai, rupanya tak hanya menarik pasangan pengantin, tapi juga para tamu undangan. Mereka senang, bisa datang ke pesta pernikahan sembari menikmati libur di pantai.

Untuk menikmati pesta pantai, pengelola memberikan tarif khusus. Pesta pernikahan pun bisa di gelar kapan saja, namun waktu sore hari hingga malam jadi yang disarankan.

Pesta pantai bisa jadi salah satu alternatif, jika ingin merayakan hari bahagia dengan konsep yang berbeda. Anda, keluarga dan tamu bisa sembari menikmati pesta dan berwisata.

#konseppernikahan

#pestapantai

#haripenikahan

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU