> >

Kepala BNN Provinsi Kalbar Silaturahmi ke Kebun Gunung Meliau PTPN IV Regional V

Kalimantan | 30 September 2024, 13:04 WIB
Kepala BNN Provinsi Kalbar Bersilaturahmi ke Kebun Gunung Meliau PTPN IV Regional V (Sumber: PTPN Group)

SANGGAU, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperkuat sinergi antara Pemerintah dan pelaku industri dalam perannya mencegah penyalahgunaan narkotika, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Sumirat Dwiyanto menyempatkan diri melakukan kunjungan silaturahmi ke Kebun Gunung Meliau PTPN IV Regional V di sela lawatan kerjanya di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau (20/9/2024).

Mengawali pertemuan tersebut, Manager Kebun Gunung Meliau Sri Haryono mewakili Regional Management mengatakan bahwa PTPN IV Regional V selalu membuka peluang untuk bersinergi Bersama Pemerintah yang dalam hal ini adalah BNN Provinsi demi mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika di wilayah Operasional Perusahaan.

Ditempat terpisah Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengatakan para pekerja yang memiliki keluarga harus peduli dengan ancaman penyalahgunaan narkoba dan kita harus memonitor aktivitas anggota keluarga kita, terutama anak- anak sebagai penerus generasi bangsa mendukung Indonesia Emas Tahun 2045. Tentu dengan jumlah pekerja di PTPN IV Regional V yang kurang lebih 7.000 pekerja di Pulau Kalimantan dapat membantu Program BNN dalam pencegahan dalam bahaya penyalahgunaan Narkoba, ujarnya.

Kepala BNN Provinsi Kalbar Bersilaturahmi ke Kebun Gunung Meliau PTPN IV Regional V (Sumber: PTPN Group)

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Kalbar Sumirat Dwiyanto mengharapkan para pekerja juga mengambil bagian sebagai agen pencegahan di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing.

“Saya juga mengharapkan para pekerja di PTPN IV Regional V dapat mendukung kegiatan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dengan menjadi Relawan Anti Narkoba.

Penulis : KompasTV-Pontianak

Sumber : Kompas TV


TERBARU