> >

Jumat Curhat Cooling System, Kapolres Kep Meranti Ajak Sukseskan Pilkada Tertib & Kondusif

Berita daerah | 27 September 2024, 13:40 WIB
Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK (Sumber: Humas Polres Kep Meranti)

MERANTI  - Polres Kep Meranti Polda Riau, bersama tokoh masyarakat Paguyuban suku Banjar selat panjang melalui kegiatan yang bertajuk tema Jumat Curhat, kegiatan itu berlangsung di Kedai Kopi Harumsari jalan Ahmad Yani Tebing Tinggi. Jumat, (27/9/2024).

Kegiatan Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat melalui cooling System.

Iptu Iskandar didampingi Iptu Raden Surtika mengatakan dengan harapan dilaksanakan kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari tokoh masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,"ujar Iptu Iskandar

Dalam kesempatan itu juga melalui cooling system Polres Meranti jelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) dan masa tahapan kampanye Pilkada menyampaikan pesan Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK, agar masyarakat berpartisipasi menjaga kamtibmas.

"Kami hadir di sini untuk menjalin silaturahmi dan menitip pesan kepada warga dan tokoh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kamtibmas, nyaman damai dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan umum nanti," pesan Kapolres Kep Meranti AKBP Kurnia Setyawan. (Humas Polres Kep Meranti).

Penulis : KompasTV-Riau

Sumber : Kompas TV


TERBARU