> >

Yogie Nugraha Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Persis Solo

Jawa tengah dan diy | 27 September 2024, 15:09 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Pelatih Milomir Seslija bergabung dengan Persis Solo pada pertengahan musim lalu. Dianggap berhasil, Milo dipermanenkan di awal musim ini, namun pada paruh pertama Liga 1, Persis banyak menuai hasil minor di liga.

Usai kalah dari Persik Kediri Senin (23/09/2024) kemarin, manajemen menggelar rapat darurat, dan keputusannya adalah, menunjuk Yogie Nugraha sebagai caretaker atau pelatih sementara. Eks Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-17 ini, akan mendampingi Laskar Sambernyawa di pertandingan melawan Semen Padang di laga berikutnya.

“Kemarin habis pertandingan melawan Persik Kediri, kita langsung adakan emergency meeting bersama seluruh staf internal dan tim pelatih kita. Hasil keputusannya, kita tunjuk Coach Yogie menjadi caretaker sebelum menghadapi Semen Padang besok,” jelas Bryan Barcelona, media officer Persis Solo.

“Status untuk Coach Milo akan kami rilis di media sosial kami, cuma yang pasti kita sudah menunjuk Coach Yogie menjadi caretaker,” sambungnya.

Sementara untuk nasib Milo, akan diputuskan kemudian. Hasil minor menjadi alasan utama pelatih asal Bosnia ini diistirahatkan. Performa Persis yang tak sesuai harapan, serta tekanan dari suporter akhirnya membuat Persis bertindak cepat.

 

#persis #yogienugraha #solo

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU