> >

Viral Puluhan Oknum Suporter Rusak Rumah Warga

Berita daerah | 25 September 2024, 18:30 WIB

SUKABUMI, KOMPAS TV - Dalam video amatir warga, terlihat puluhan oknum suporter Persija melakukan pengrusakan rumah milik warga di jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kota Sukabumi. Massa suporter itu merusak rumah dengan bambu yang ada di lokasi kejadian hingga membuat pagar rumah roboh. Usai melakukan aksinya para suporter itu langsung pergi setelah dibubarkan warga.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Menurut pemilik rumah, perisitiwa itu terjadi usai pertandingan Persib melawan Persija. Para pemuda itu konvoi dengan puluhan sepeda motor, saat tiba didepan rumah, mereka tiba - tiba melakukan penyerangan karena melihat spanduk Persib dipasang di jendela.

Sementara itu, Kepolisian langsung mengamankan belasan pemuda yang diduga melakukan aksi pengrusakan. Para oknum suporter itu diamankan di wilayah Citamiang. Motif pengrusakan dipicu adanya provokasi dari dalam rumah saat puluhan suporter itu konvoi usai nobar di salah satu cafe.

Kasus ini dalam penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Selain mengamankan belasan oknum suporter, Polisi juga mengamankan belasan sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU