> >

Minibus Tabrak Warung Dan 4 Tiang Di Pantura

Berita daerah | 25 September 2024, 18:25 WIB

SUKABUMI, KOMPAS TV - Mobil minibus berwarna hitam ini menabrak sebuah warung di jalur utama Pantura, jalan Brigjend Darsono, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, bagian depan mobil rusak karena menabrak hingga menembus warung semi permanen. Tak hanya bagian depan mobil, bagian depan warung, etalase, serta sejumlah peralatan warung rusak berat setelah terkena benturan keras. Mobil ini juga menabrak empat buah tiang, satu tiang listrik, patah dan nyaris menimpa bangunan lain.

Manulang, pemilik bengkel yang tepat berada di depannya mengaku kaget mendengar benturan keras. Dia mengira ada mobil besar yang mengalami pecah ban. Ternyata, mobil minibus menabrak sebuah warung, yang diduga sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Jawa. Tak lama setelah kejadian, tiga orang penumpang keluar dari mobil minibus tersebut. Satu di antaranya masih berusia bayi, beruntung seluruh penumpang selamat. 

Manulang menyebut ketiga orang ini adalah anak serta ibu dan bapaknya. Peristiwa ini juga membuat warga sekitar ramai hingga mengerumuni lokasi kejadian.

Melalui sambungan pesan singkat, Kanit Lantas Polres Cirebon Kota, Ipda Dedi Hermanto, menyampaikan, Petugas langsung berusaha mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Korban dalam kondisi selamat. Kecelakaan yang terjadi tepat di Jalur Pantura ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa tersendat. Pasca proses evakuasi sekitar 15 menit, arus lalu lintas kembali normal.

Dedi menyebut, berdasarkan pengakuan pemilik mobil, kecelakaan ini diduga karena mobil yang dikendarainya mengalami masalah di bagian gas, hingga tak dapat dikendalikan dan menabrak semuah warung.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU