> >

Partai Gerindra Pekalongan Deklarasikan Dukungan untuk Luthfi-Taj Yasin dan Fadia-Sukirman

Berita daerah | 24 September 2024, 18:24 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sekitar 500 relawan Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, dipimpin Ketua DPC, melakukan deklarasi untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Ahmad Luthfi - Taj Yasin sekaligus Bupati dan Wakil Bupati, Fadia - Sukirman. Deklarasi dukungan ini berlangsung di salah satu hotel di Pekalongan dan dihadiri pula oleh perwakilan Partai Koalisi Indonesia Maju.

 

Deklarasi dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Luthfi - Taj Yasin, merupakan bentuk kesetiaan tegak lurus atas rekomendasi Partai Gerindra. Begitu juga dengan deklarasi untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Fadia Arafiq - Sukirman.

 

Ketua DPC Partai Gerindra, Catur Ardiansyah, menyebut pihaknya tidak pandang bulu dalam menindak apabila ada kader maupun simpatisan yang membelot. Catur menargetkan 100 persen suara Partai Gerindra akan diberikan kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun Bupati - Wakil Bupati.

 

Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan para relawan yang akan bertempur demi memenangkan Luthfi - Taj Yasin serta Fadia - Sukirman bisa semakin solid.

Penulis : KompasTV-Pekalongan

Sumber : Kompas TV


TERBARU