> >

Viral Curi Helm Kepergok Dan Nyaris Dihajar Warga

Berita daerah | 23 September 2024, 17:45 WIB

SUKABUMI, KOMPASTV - Video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria nyaris di hajar warga usai kepergok mencuri helm milik pengemudi ojek online yang sedang terparkir di Pedestrian Dago, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Warga yang geram langsung menghajar ke arah pelaku.

Beruntung pelaku langsung diamankan petugas satpol PP yang sedang berada di lokasi kejadian. Pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Cikole untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa itu bermula saat korban yang merupakan pengemudi ojek online sedang menunggu orderan di Pedestarian Taman dago. Tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor datang dari arah Jalan R Syamsudin langsung mengambil helm yang disimpan di motor. Korban yang mengetahui helm miliknya diambil pelaku langsung berteriak hingga mengejar pelaku.

Saat diamankan, ditemukan empat helm yang disimpan di dalam kantong kresek yang diduga helm hasil curian. Saat ini kasus pencurian helm tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cikole.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU