> >

Tim Pemenangan Elisa-Ahmad Siap Bertarung di Pilkada Papua Barat Daya

Papua maluku | 18 September 2024, 18:40 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Origenes Nauw resmi dilantik menjadi ketua tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu Ahmad Nausrau. Setelah dilantik tim ini kemudian melaksanakan rapat koordinasi bersama sejumlah partai pendukung dan simpatisan.

Menurut Origenes Nauw sosok Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau tidak perlu diragukan dalam urusan pemerintahan, pasalnya Kabupaten Asmat bisa dirubah menjadi lebih baik, hal ini tentunya akan dilaksanakan pula di Provinsi Papua Barat Daya.

Tim pemenangan Elisa Kambu Ahmad Nausrau tidak hanya dibentuk dari satu kelompok melainkan paripurna, mengingat masyarakat di Papua Barat Daya merupakan masyarakat heterogen, yang sama-sama memiliki kontribusi untuk pembangunan daerah.

Selain pelantikan tim pemenangan pasangan elisa kambu dan ahmad nausrau juga meresmikan sekretariat pemenangan di Jalan Basuki Rahmat Kilometer 11 Kota Sorong.

Bakal calon Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu  mengatakan dengan niat hati yang tulus, dari sekretariat ini akan keluar hal-hal yang baru yang dapat menjangkau semua masyarakat di Papua Barat Daya.

Penulis : KompasTV-Sorong

Sumber : Kompas TV


TERBARU