> >

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga Bernuansa Piknik Di Kebun

Berita daerah | 18 September 2024, 16:50 WIB

SUKABUMI, KOMPASTV - Secret garden bisa menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan nuansa seperti piknik di kebun, berlokasi di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Tempat outdoor dengan tema Japanis dan sentuhan Nusantara ini dapat memberikan suasana yang nyaman untuk sekedar berbincang dan bersantai bersama keluarga.

Berkonsep rustic, dengan hiasan bunga-bunga dan lampu lampion yang menggantung pada pohon memberikan suasana hangat seperti berada di kebun. Selain itu, terdapat pula kelinci yang dipelihara dan dibebaskan berkeliaran, sehingga pengunjung dapat bermain dan berinteraksi hingga memberikan makan.   Salah satu pengunjung mengatakan, ia sengaja datang bersama keluarga karena selain tempatnya yang luas dan nyaman tempat ini pun ramah untuk anak-anak.

Selain tempatnya yang nyaman disini juga menyediakan makanan andalan khas Jepang, yakni ramen kuah creamy miso dan makanan khas nusantara, ayam garang asam dengan sentuhan belimbing muda. Lokasi ini bisa menjadi referensi anda menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU