> >

Pedal Asyik 100 Km Bareng BOGI di Bali: More Biking, Less Drama

Bali nusa tenggara | 18 September 2024, 08:29 WIB
Komunitas Brompton Owner Group Indonesia (BOGI) saat singgah di Pantai Wisata Pandawa (Sumber: Brompton Owner Group Indonesia (BOGI))

BALI, KOMPASTV - Brompton Owner Group Indonesia (BOGI) adalah komunitas yang dikenal menjadi salah satu pelopor sepeda lipat Brompton pada 2013 lalu. Kegiatan tahunan pecinta sepeda lipat Brompton Day Out (BDO) selalu menciptakan keseruan. Kali ini BOGI menggelar Eunduro 100K Bali pada 7 September 2024. Ajang ini  merupakan seri kedua setelah seri pertama, BOGI Enduro 100K Yogyakarta, sukses digelar.

Tagline yang dipilih pun bernuansa kedewasaan dalam berkomunitas: more biking less drama!

(Sumber: Brompton Owner Group Indonesia (BOGI))
(Sumber: Brompton Owner Group Indonesia (BOGI))

Founder BOGI Baron Martanegara mengatakan, tagline tersebut dipilih dengan alasan khusus, bermaksud mengingatkan kembali bahwa apapun dinamika yang terjadi di dalam komunitas, yang lebih utama adalah aktivitas bersepeda.

Diikutioleh 350 peserta, Start dari Hotel Santika Siligita Nusa Dua menuju arah Pantai Pandawa kemudian melewati Bali Klapa Resort Uluwatu dan finish Kembali di Hotel Santika Siligita. Dan tentunya diakhiri dengan berbagi hadiah dan doorprize menarik.

"Kita memilih Lokasi di Bali karena banyak rute bagus untuk bersepeda dan wisata," imbuhnya.

 

 

 

 

 

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU