> >

Tim SAR Gabungan Cari Satu Wisatawan Terbawa Ombak

Berita daerah | 17 September 2024, 16:10 WIB

SUKABUMI, KOMPASTV - Satu orang wisatawan asal Kecamatan Kadudampit, hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban diketahui bernama Lang Lang Buana, 17 tahun, sedang berenang bersama 15 orang temannya di Pantai Cipatuguran, Pelabuhan Ratu. Korban terseret ombak kuat dan hingga saat ini dinyatakan hilang. Tim SAR gabungan langsung menuju tempat kejadian perkara.

Saat kejadian, korban sedang berenang bersama teman-temannya. Namun, tiba-tiba arus ombak besar, dua wisatawan terseret dan salah satu dari mereka berhasil selamat karena bisa berenang ke tepi pantai. Sementara itu, Lang Lang Buana terseret arus dan hingga kini masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Tingginya gelombang Pantai Selatan, wisatawan diimbau untuk waspada jika sedang bermain di pesisir pantai. Hingga kini korban masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian Tim SAR.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU