> >

30 Organisasi Relawan Prabowo-Gibran Siap Menangkan Luthfi-Yasin

Jawa tengah dan diy | 17 September 2024, 16:46 WIB

SEMARANG,KOMPAS.TV - Gabungan organisasi relawan Prabowo-Gibran, mengatasnamakan relawan Nusantara Maju, menyatakan siap mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin pada Pilkada 2024. Pernyataan tersebut disampaikan dalam deklarasi relawan Nusantara Maju yang merupakan gabungan 30 organisasi relawan Prabowo-Gibran, seperti Bravo 5, Macan Asia, Sahabat Nusantara, Kempoter dan sejumlah relawan lainnya.

Dewan Pembina Relawan Nusantara Maju, Don Muzakir, menegaskan akan mengamankan suara Prabowo 65 persen untuk memilih Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Selain itu juga mengincar suara Anies Baswedan pada pilpres kemarin untuk mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

“Jadi ini di Jawa Tengah kita target 65 persen Pak Luthfi menang dengan suara modal 14 juta di Jawa Tengah. Relawan-relawan Pak Anies yang kemarin berjuang memenangkan Pak Anies sekarang juga sudah mulai mendekat ke kita, mungkin ada 15 persen yang akan mendukung Pak Luthfi kedepan,” ucap Don Muzakir.

Sementara itu Ketua Umum Relawan Nusantara Maju, Herry Darman mengatakan tahap pertama ada 30 organisasi yang bergabung, ke depan tahap kedua akan lebih banyak yang gabung.

“Jadi kita membentuk relawan Nusantara Maju ini adalah untuk menggabungkan relawan-relawan Prabowo-Gibran yang terdahulu. Untuk hari ini, tahap pertama, ada 30 organisasi relawan, mungkin tahap kedua akan kami undang lagi relawan-relawan yang ada di Jawa Tengah khususnya untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi dan Gus Yasin,” jelas Herry Darman

Lebih lanjut, Herry Darman meyakinkan relawan Nusantara Maju akan sepenuhnya berjuang untuk meraih suara sebanyak-banyaknya untuk Ahmad Luthfi-Taj Yasin, apalagi paslon yang didukungnya ini sudah banyak dikenal kalangan masyarakat Jawa Tengah.

#semarang #ahmadluthfi #pilkada2024

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU