> >

Rachmansyah Ismail Tegaskan Dukung Penuh AA-AKA di Pilkada Sulteng, Bantah Dukung Paslon Lain

Sulawesi | 13 September 2024, 16:31 WIB
 
Rachmansyah menegaskan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Morowali, dirinya solid dan tegak lurus mendukung penuh Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (Sumber: Kompas.tv)

MOROWALI, KOMPAS.TV - Calon Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail membantah mendukung pasangan cagub dan cawagub Sulawesi Tengah, Anwar Hafid - Reny Lamadjido. 

Rachmansyah menegaskan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Morowali, dirinya solid dan tegak lurus mendukung penuh Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada Sulteng.

"Hoaks itu dinda, kami sebagai kader dan pimpinan DPC Partai Gerindra Morowali solid dan tegak lurus mendukung penuh paslon Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada Sulteng," tegasnya kepada awak media, Jumat (13/9).

Pernyataan tegas Rachmansyah itu menepis adanya selebaran undangan konsolidasi yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pemenangan Koalisi Morowali Maju Rachmansyah-Harsono, Aminuddin Awaludin.

"Soal surat undangan konsolidasi untuk deklarasi paslon Anwar-Reny itu inisiatif pribadi pak Aminuddin. Tidak ada sangkut pautnya dengan Koalisi Morowali Maju," ujarnya.

Mantan Penjabat Bupati Morowali ini juga memastikan seluruh kader dan jajaran pengurus partai koalisi BERAMAL di Morowali bersatu mendukung penuh pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri.

"Kami seluruh kader dan pengurus partai koalisi pendukung pasangan BERAMAL di Morowali kompak, solid dan satu suara mendukung penuh pasangan AA-AKA di Pilkada Sulteng," bebernya.




#pilkada2024
#morowali
#gerindra

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU