> >

Pria di Gorontalo Tega Cabuli Dua Anak di Bawah Umur, 1 Diantaranya Ponakan Pelaku

Berita daerah | 11 September 2024, 14:00 WIB

GORONTALO, KOMPAS.TV - Seorang pria berinisial EM, terpaksa harus digiring petugas kepolisian Polda Gorontalo usai tega melakukan pencabulan kepada 2 orang anak dibawah umur.

Terungkap bahwa tersangka melakukan perbuatannya sejak september hingga November 2023 dan telah melakukan aksi bejat tersebut berulang kali.

Mirisnya, salah satu korban yang masih berusia belasan tahun ini merupakan keponakan dari tersangka yang memang sering kali bermain ke rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka tega mencabuli korban karena tak mampu menahan hawa nafsu.

Tak cukup mencabuli keponakan sendiri, aksi bejat tersangka kembali dilakukan kepada seorang anak yang juga kerap bermain ke rumahnya tepat setelah korban pertama tak lagi bermain di rumah tersangka.

Kejadian ini pun terungkap setelah orang tua korban pertama curiga dengan perilaku korban yang sudah tidak pernah lagi ke rumah tersangka.

Setelah ditelusuri, korban kedua pun mengaku telah mendapat perlakuan tak senonoh dari tersangka. hingga korban pertama atau keponakan korban juga turut memberanikan diri menyatakan aksi bejat pelaku yang telah berulang kali dilakukan.

Perbuatan tersangka itu pun langsung dilaporkan oleh orang tua korban ke Polda Gorontalo.

Unit PPA Ditreskrimum Polda Gorontalo mengatakan bahwa rumah kedua korban dan tersangka cukup berdekatan, sehingga kedua korban ini kerap bermain di rumah tersangka untuk melihat dan bermain bersama anak tersangka yang masih balita.

Baca Juga: Marten Taha Resmi Dicopot Dari Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo Buntut Pencalonannya Dalam Pilgub

Meski tak sampai berhubungan badan, saat melakukan perbuatannya, tersangka juga sempat memberikan ancaman kepada kedua korban agar tidak mengatakan apa yang dilakukan tersangka.

Hingga kini, kedua korban masih mengalami trauma.

Akibat perbuatannya, tersangka kini terancam hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.

 

#pencabulan

#anakdibawahumur

#keponakan

#gorontalo

 

 

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU