> >

Tim Hamba Allah Tegaskan Dukungan Ke Husniah Talenrang di Pilkada Gowa

Berita daerah | 13 Agustus 2024, 17:00 WIB
Tim Hamba Allah yang di Koordinir oleh Rahmawang Busrah siap mendukung penuh Husniah Talenrang (Sumber: Istimewa)

GOWA, KOMPAS.TV - Setelah menetapkan pilihan kepada bakal calon Bupati Gowa, kini Tim Hamba Allah yang di Koordinir oleh Rahmawang Busrah siap mendukung penuh Husniah Talenrang, Seperti yang diungkap saat rapat Koordinasi kecamatan Somba Opu Gowa pada Senin Malam, 12 Agustus 2024.

Tim Hamba Allah menginginkan Kabupaten Gowa lebih baik dan membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan lugas serta berkomitmen sehingga Tim Hamba Allah menjatuhkan pilihannya kepada Husniah Talenrang.

"Kami berkomitmen penuh dalam memberikan dukungan kepada beliau karena sosok pemimpin yang tegas dan lugas serta totalitas dan loyalitas kepada pembangunan kabupaten Gowa". jelas Mawang sapaan akrab Ketua Tim Hamba Allah kepada awak media.

Selain itu Mawang juga  diselah rapat konsolidasi dengan Tim Hamba Allah kecamatan Somba Opu, akan juga berkonsolidasi di 17 Kecamatan lainnya guna untuk merapatkan barisan tim untuk memenangkan Husniah Talenrang.

"Insya Allah setelah kami rapat dengan kecamatan Somba Opu, kami juga akan berkonsolidasi dengan 17 kecamatan lainnya, dan insyaallah Allah kami memberikan dukungan hanya untuk ingin melihat Gowa Lebih Maju ". jelasnya.

Dengan koalisi PAN-Gerindra dan Golkar maka Husniah melenggang ke Pilkada dengan memenuhi ambang batas syarat pencalonan. PAN 6 kursi, Gerindra 8 serta Golkar 4. Totalnya 18 kursi. Jauh melewati ambang batas persyaratan yakni 9 kursi.

Penggiat politik Sulsel, Andi Armayudi Syam mengatakan, kehadiran Husniah Talenrang diperhelatan politik Kabupaten Gowa, bisa menghambat atau menggerus dukungan publik pada kompetitor lainnya di Pilkada Gowa 2024. Yakni Amir Uskara dan Darmawansyah Muin.

“Ketika hal itu benar terjadi, semisal PAN, Gerindra dan Golkar berkoalisi mengusung Husniah Talenrang maju sebagai calon bupati pada Pilkada Gowa 2024, maka dipastikan suara Amir Uskara dan Darmawansyah Muin akan tergerus,” ungkap Andi Armayudi

#pilkadagowa
#pilgub2024
#husniahtalenrang

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU