> >

Balita yang Hilang Sepekan di Bogor Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai

Jabodetabek | 8 Agustus 2024, 11:25 WIB
Ilustrasi bayi. (Sumber: Shutterstock.com)

BOGOR, KOMPAS.TV - Seorang anak berusia 2,5 tahun di Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dilaporkan hilang pada Rabu (31/7/2024), ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai pada Rabu (7/8/2024).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapoldek) Cibinong Kompol Waluyo mengatakan, korban ditemukan sesuai dengan ciri-ciri terakhir sebelum dilaporkan hilang.

"Saat ditemukan kondisi jasad dalam keadaan rusak mengenakan kaus warna kuning dan celana pendek warna coklat," ujarnya melalui keterangannya, Rabu (7/8/2024), dikutip Tribunnews.com.

Baca Juga: Ditinggal Orangtua, Anak Balita Berusia 2 Tahun Terkunci di Dalam Mobil

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, namun keluarga korban tidak bersedia untuk melakukan autopsi.

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima peristiwa ini sebagai musibah," tambahnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu menambahkan, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ditemukan oleh warga ada di sungai, tapi bukan di airnya, kayak tanah (bantaran), pokoknya di pinggir," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, bocah bernama Akmal Hidayat (2,5) dilaporkan hilang, Rabu (31/7/2024).

AKP Yunli Pangestu yang dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (1/8/2024) membenarkan adanya laporan anak hilang tersebut.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Vyara-Lestari

Sumber : tribunnews.com


TERBARU