> >

Alasan Pemilik Daycare di Depok Meita Irianty Tega Aniaya Balita, Sebut karena Korban Rewel

Jabodetabek | 6 Agustus 2024, 16:27 WIB
Tersangka Meita Irianty (pakai baju tahanan), pemilik daycare Wensen School yang menganiaya dua balita, saat ditampilkan polisi dalam konferensi pers, Kamis (1/8/2024). Polisi mengungkapkan Meita Irianty, pemilik daycare Wensen School di Depok, Jawa Barat menganiaya dua balita karena dianggap rewel dan nakal. (Sumber: Jurnalis Kompas Tv/HIDAYATUL MULYADI)

DEPOK, KOMPAS.TV - Polisi mengungkapkan Meita Irianty, pemilik daycare Wensen School di Depok, Jawa Barat menganiaya dua balita karena dianggap rewel dan nakal.

Kapolres Metro Depok Kombes (Pol) Arya Perdana menyebut hal itu berdasarkan keterangan dari Meita.

"Kita masih berkutat pada motif yang kemarin. Beliau (Meita) yang katanya anaknya rewel sama nakal," kata Kapolres Metro Depok Kombes (Pol) Arya Perdana dalam keterangannya, Selasa (6/8/2024), dikutip dari Kompas.com.

"Sehingga pelaku ini nampak melakukan kekerasan terhadap korban."

Meski demikian, ia menyebut penyidik akan mendalami lebih lanjut terkait motif penganiayaan yang dilakukan Meita di daycare-nya tersebut.

Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, Meita Irianty diduga melakukan penganiayaan terhadap dua balita yakni MK (2) dan HW (9 bulan) pada Senin (10/7).

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan Meita di salah satu ruangan tempat penitipan anak miliknya. Aksi penganiayaan tersebut terekam CCTV.

Baca Juga: Polisi Periksa Orangtua Korban Penganiayaan "Daycare" di Depok

Kepada polisi, Meita telah mengakui melakukan aksi penganiayaan terhadap balita seperti dalam video CCTV.

"Yang ada di video tersebut benar yang bersangkutan, telah melakukan kekerasan terhadap anak," kata Kombes Arya dalam konferensi pers, Kamis (1/8).

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV/Kompas.com


TERBARU