> >

Dalam Perencanaan RKAP 2025, PTPN IV Regional V Rancang Pertumbuhan dan Perbaikan

Kalimantan | 30 Juli 2024, 13:29 WIB
Dalam Perencanaan RKAP 2025, PTPN IV Regional V Rancang Pertumbuhan dan Perbaikan (Sumber: PTPN Group)

KOMPAS.TV - Memasuki semester II tahun 2024, Regional Management PTPN IV Regional V bersama seluruh Kepala Bagian, seluruh General Manager serta seluruh Manajer Unit Kerja telah menjalankan rapat pembahasan dan penyusunan RKAP 2025 (26/07/2024).

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menyampaikan pesan kepada karyawan untuk menetapkan target-target perusahaan yang tertuang dalam rencana kerja anggaran perusahaan (RKAP) tahun 2025 harus realistis dan terukur, artinya kita harus berani menantang diri kita bahwa kita bisa, namun di sisi lain kita juga harus mampu mengukur target tersebut dan reasonable bagi pemegang saham, katanya.

Dalam Perencanaan RKAP 2025, PTPN IV Regional V Rancang Pertumbuhan dan Perbaikan (Sumber: PTPN Group)

Dalam kesempatan ini Region Head Regional V menjelaskan bahwa pembahasan RKAP kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena untuk pertama kalinya dilaksanakan sebagai bagian dari Sub Holding PTPN IV PalmCo, sehingga pembahasan RKAP disesuaikan dengan kebijakan Direksi yakni On Focusing Strength atau fokus pada keunggulan.

“Artinya kita fokus pada kekuatan untuk nilai tambah, increasing value, dan perbaikan kinerja di semua bidang, tidak hanya operasional namun juga supporting,” tuturnya.

“Kita meyakini bahwa dengan ikhtiar maksimal serta keikhlasan kita bisa tumbuh dan berkembang menjadi salah satu Regional terbaik di PTPN IV,” tutupnya.

Penulis : KompasTV-Pontianak

Sumber : Kompas TV


TERBARU