> >

Crazy Rich Grobogan Optimis Meski Lawan 2 Jenderal di Pilgub Jateng

Jawa tengah dan diy | 30 Juli 2024, 16:28 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Merespon dua jenderal yang digadang-gadang akan maju menjadi calon gubernur dalam kontestasi Pilkada Jateng 2024, Crazy Rich Grobogan yang merupakan bakal calon Gubernur Jawa Tengah Joko Suranto mengaku tetap optimis maju Pilkada Jateng.

Sosok yang mendaftar melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu pun tak minder melawan dua jenderal dan nama-nama besar yang bermunculan di Pilgub Jateng. Pasalnya, masyarakat yang menilai sosok atau tokoh yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah.

“Hari ini saya belum menyatakan give up, belum ada permintaan penugasan lain, belum ada deadline yang tidak bisa tempuh, kita masih running, pertemuan dengan Pak Prabowo selalu membahas kebaikan. Untuk nama-nama besar yang maju saya tidak permasalahkan, seperti yang saya sampaikan kompetisi itu akan memunculkan yang namanya fairness, yang kemudian memunculkan yang terbaik itu bisa memberikan yang terbaik. Joko Suranto minder? No way,” ujar Joko.

Saat ini Crazy Rich Grobogan mengaku sedang berfokus mengikuti tahapan-tahapan Pilgub Jateng. Sebab, masih ada waktu selama satu bulan hingga penetapan bakal calon gubernur di KPU.

Sebelumnya, Joko Suranto memantapkan terjun ke dunia politik dengan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Jateng melalui DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jateng, pada tanggal 13 Juni 2024.

#pilkada #jateng #crazyrich

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU