> >

Wisata Kuliner Dan Seni Di Festival 8 Makassar

Sulawesi | 29 Juli 2024, 13:51 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Selain musik dan fashion, festival 8 Makassar juga menyajikan wisata kuliner dan seni juga tak kalah serunya. Beragam kuliner hingga film hasil karya senias lokal membuat pengunjung antususias.

Ribuan warga Makassar tumpah ruah memeriahkan Makassar Internasional Eight Festival and forum atau F8. Mengusung konsep Makassar Sekalia, F8 tahun ini memberikan ruang bagi sineas lokal untuk bisa memutar film karya mereka di dua bioskop mini yang di tampilkan. Pengunjung pun tentu saja antusias menikmati karya sineas lokal.

Selain film pameran foto dari fotografer lokal Makassar juga menarik mata pengunjung. Menghadirkan foto terbaik tentang potret sudut-sudut Kota Makassar, karya terbaik para fotografer ini memberikan pengalaman berharga bagi pengunjung.

Dan yang paling ramai tentu saja tenant makanan yang berada di sepanjang zona tiga dan empat. Ada 123 tenant makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Festival 8 di gelar selama lima hari mulai Rabu 24 Juli 2024, hingga minggu 28 Juli 2024, kemeriahan F8 bisa di rasakan di sepanjang anjungan pantai Losari Makassar.

#festival8makassar

#wisatakuliner

#pameran

 

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU