> >

Terkait Pilkada, Sekretaris Golkar Sumut Tak Tahu Nagita Slavina: Namanya Masih Asing

Sumatra | 7 Juli 2024, 10:36 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina beserta anak-anak menghadiri pernikahan Kaesang-Erina. (Sumber: Instagram @raffinagita1717 )

MEDAN, KOMPAS.TV – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Datuk Ilhamsyah mengaku tidak mengetahui Nagita Slavina karena nama selebritas itu masih asing.

Ia menyampaikan pernyataan itu di Medan, Sabtu (6/7/2024) beberapa waktu setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusulkan nama Nagita sebagai cawagub pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

"Saya tak tahu pula beliau (Nagita Slavina, red) siapa, dan saya tak mengikuti sepenuhnya media sosial. Asing namanya," ucap dia, dikutip Antara.

Ia membenarkan bahwa saat ini sudah ada media sosial, namun dirinya tidak sepenuhnya mengikuti perkembangan di media sosial tersebut.

Baca Juga: Bobby-Nagita di Pilkada Sumatera Utara, PDIP Bilang Begini

"Ada media sosial saya, tapi tak mengikuti sepenuhnya lah. Makanya tersebut nama beliau, saya masih asing gitu," jelasnya.

Ia menambahkan, karakter pemilih yang tersebar pada 33 kabupaten/kota di Sumut sangat beragam karena memiliki delapan suku asli di Sumatera Utara.

Saat ini, Partai Golkar sudah memiliki tiga nama yang diusulkan menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumut dalam Pilkada 2024.

Ketiganya adalah Bupati Asahan, Sumatera Utara Surya (69), kader Partai Golkar dari tenaga pendidik, anggota DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Batubara, dan Wakil Bupati Asahan dua periode.

Kemudian Sekar Tandjung merupakan kader muda Partai Golkar yang putri dari mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Deni-Muliya

Sumber : Antara


TERBARU