> >

Teganya Suami di Kediri, Buang Isteri di Kebun Tebu hingga Meninggal dengan Anak Baru Dilahirkan

Jawa timur | 7 April 2023, 11:36 WIB
Korban Retno ditemukan di kebun tebu dalam kondisi meninggal dunia. (Sumber: Kompas.tv/Ant)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Perilaku BS (29) terhadap isterinya Retno (29) sudah melewati batas. Bagaimana tidak, BS yang seharusnya melindungi isterinya yang hamil tua justru tega membuang begitu isteri saja di kebun tebu di Kediri, Jawa Timur hingga meninggal dunia bersama anak yang ada dalam kandungannya.     

Menurut keterangan Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra, seperti dikutip Antara, Jumat (7/3/2023), kejadian ini bermula saat korban minta kepada suaminya untuk diantar menemui seseorang.

"Dan, dalam perjalanan arah perempatan Tulungrejo ke timur ini tersangka dan korban cek cok, bertengkar," katanya di Kediri, Kamis (6/3/2023).

Baca Juga: Terduga Pembuang Mayat Wanita di Tol Becakayu Terekam CCTV, Tersenyum Saat Bawa Troli

Kesal dengan percekcokan itu, pelaku kemudian tancap gas sepeda motornya hingga kecepatan tinggi. Korban yang saat itu dibonceng sambil membawa telepon seluler kemudian berpegangan erat ke tubuh suaminya hingga telepon selulernya jatuh.

Saking kencengnya kecepatan motor pelaku, korban yang dibonceng tanpa mengenakan helm pun jatuh sehingga pingsan. Mendapati hal itu, pelaku yang merupakan suami korban kemudian berhenti dan membopongnya kemudian dinaikkan ke sepeda motor.

"Tersangka kemudian bertukar jaket dengan korban. Tersangka juga memakaikan helm yang dikenakannya kepada korban, kemudian ujung jaket yang dipakai korban diikatkan ke tubuh tersangka," katanya.

 

 


Tersangka kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Pasar Brumbung, Kecamatan Kepung. Namun sebelum tiba di lokasi pasar, korban yang memang sudah tak berdaya, jatuh lagi. Kemudian, tersangka kembali menaikkan lagi tubuh istrinya ke sepeda motor.

Penulis : Iman Firdaus Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU