> >

Tabrakan Mobil dan Truk Tewaskan Empat Orang

Berita daerah | 28 Februari 2023, 12:27 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan minivan dengan Nomor Polisi AA 933 FK dengan kendaraan truk tronton bernomor Polisi E 9342 AD. Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa.

 

Korban meninggal adalah penumpang mobil minivan, yakni Anisa Munasifah, Azmi Diva Fashichah, dan Afan Mufti Hartono. Ketiganya mengalami luka  di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban kritis  akhirnya. Meninggal dunia.

 

Sementara, 5 orang luka luka dibawa ke Rumah Sakit Moewardi Solo. Kejadian bermula, saat dua kendaraan tersebut melaju dari arah timur (Ngawi) menuju ke arah barat ( Solo). Posisi truk tronton berada di depan, sementara mobil toyota innova berada di belakang.

 

Diduga sopir kelelahan dan mengantuk, sehingga menabrak truk, di bagian kanan belakang. Diketahui mobil minivan berpenumpang sembilan orang, merupakan warga  Magelang, yang baru saja mengikuti pengajian, di wilayah Tulungagung, Jawa timur.

 

Sementara itu, sopir truk sudah diamankan Polisi untuk diminta keterangan. Polres Karanganyar  masih menyelidiki penyebab laka tersebut.

Penulis : KompasTV-Pekalongan

Sumber : Kompas TV


TERBARU