> >

AHY Beri Kuliah Umum Bagi Ribuan Mahasiswa di Kupang

Berita daerah | 6 Desember 2022, 20:13 WIB

KUPANG, KOMPAS.TV - Dalam kunjungannya ke Kupang, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono berkesempatan memberikan kuliah umum bagi ribuan mahasiswa Univeritas Katolik Widya Mandira Kupang pada Selasa sore.

Selain ribuan mahasiswa, kuliah umum yang berlangsung di aula Immaculata Unika Widya Mandira Kupang ini juga diikuti para simpatisan Partai Demokrat NTT dengan mengangkat tema, Mempersiapkan Generasi Unggul Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.

Pada kesempatan ini Agus Harimurti Yudhoyono menyoroti berbgai hal terutama tentang masalah ekonomi negara, kesehatan, masalah hukum, serta sejumlah isu penting lainnya yang harus dihadapi dengan optimisme agar Indonesia bisa keluar dari berbagai tantangan yang dihadapi.

Menurutnya, banyaknya tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia harus dihadapi generasi muda dengan belajar dan bekerja keras sehingga masyarakat dapat keluar dari ketertinggalan menuju kesejahteraan sebagaimana ciat-cita para pendahulu bangsa.

AHY juga mengingatkan seluruh mahasiswa maupun generasi muda pada umumnya untuk terus meningkatkan SDM demi tercapainya generasi emas pada 2045 mendatang.

Penulis : KompasTV-Kupang

Sumber : Kompas TV


TERBARU