> >

Viral! Video Oknum Polisi Hajar Pemuda

Berita daerah | 27 Juli 2022, 17:02 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seorang pria tengah menganiaya dua pemuda dengan melayangkan sejumlah pukulan dan tendangan, viral di media sosial. Diduga pelaku tersebut ialah salah satu anggota polisi. Kapolres Pekalongan, Jawa Tengah, AKBP Arief Fajar Satria mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut. Oknum yang ada di video viral tersebut merupakan Brigadir D, yang saat ini masih bertugas di Polres Batang, Jawa Tengah.

Peristiwa bermula saat sejumlah pemuda datang ke rumah mertua Brigadir D untuk menagih uang sebesar Rp 450.000 kepada A, adik ipar Brigadir D. Mendengar kejadian tersebut, Brigadir D keluar dari dalam rumah. Melihat kedatangan Brigadir D, para pemuda tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap Brigadir D.

Namun, satu orang pelaku pengeroyokan berhasil diamankan oleh brigadir D, dan menjadi bulan-bulanan. Dari hasil pemeriksaan sementara, penyidik telah menetapkan dua orang sebagai tersangka pelaku pengeroyokan dan tengah melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya.

"Ditangani se-clear mungkin kalau anggota tersebut misalnya melakukan tindakan yang kurang etis, tetap kami akan langsungkan pemrosesan," jelas AKBP Arief.

AKBP Arief juga menegaskan, pihaknya akan berlaku adil dalam penanganan kasus ini dan memberikan kesempatan kepada keluarga dari para tersangka, terkait oknum yang terlibat.

#videoviral #pengeroyokan #pekalongan

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU