> >

Ridwan Kamil Unggah Foto Terakhir Eril yang Ia Jepret Sendiri: Foto Terganteng!

Viral | 12 Juni 2022, 13:53 WIB
Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukkan foto Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang ia tangkap terakhir kalinya, Minggu (12/6/2022). (Sumber: Instagram ridwankamil)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah foto putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang terakhir kali ia ambil.

"Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil, Minggu (12/6/2022).

Ridwan Kamil atau Kang Emil juga menulis dalam unggahan foto itu bahwa dirinya sedang membersamai jenazah Eril yang dijadwalkan akan tiba di Indonesia pukul 16.00 WIB hari ini, Minggu.

"Jika ingin takziah dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai dengan jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan," tulisnya.

Jenazah Eril akan diberangkatkan untuk dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) pukul 09.00 WIB.

Melalui caption foto tersebut, Kang Emil menuliskan filosofi hidup putra sulungnya itu.

"Filosofi hidup Eril: berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan," tulis Emil.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Jenazah Eril Diestimasikan Tiba di Bandara Soetta Pukul 15:45

Dalam foto yang diunggah Kang Emil pada Minggu (12/6/2022) pagi itu, Eril tampak menggunakan kacamata dan mengenakan kaos putih yang dilengkapi dengan jas berwarna biru muda.

Selain itu terdapat tulisan yang berbunyi "Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia" di bawah foto Eril tersebut.

Penulis : Nadia Intan Fajarlie Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU