> >

Pertemuan Dengan Calon Dubes

Berita daerah | 22 November 2021, 16:54 WIB

DENPASAR, KOMPAS TV - Gubernur Bali menggelar pertemuan dengan para calon duta besar luar biasa dan berkuasa penuh, dalam pertemuan tersebut Gubernur Bali Wayan Koster meminta 15 calon duta besar (dubes) untuk negara sahabat ikut mempromosikan pariwisata bali di berbagai negara.  

Bangkit dari keterpurukan pandemi Covid-19, Gubernur Bali Wayan Koster meminta 15 calon duta besar (dubes) untuk negara sahabat ikut mempromosikan pariwisata bali di berbagai negara. Hal ini mengingat, pemulihan ekonomi di bali, dapat juga memulihkan perekonomian indonesia.

Terkait penanganan Covid-19 di Bali berbagai upaya telah dilakukan, sehingga bali sudah aman dan nyaman untuk dikunjungi bagi wisatawan mancanegara. Diantaranya seperti vaksinasi Covid-19, dan operasi yustisi penegakan penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, staf ahli bidang hubungan antarlembaga Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Muhsin Syihab mengatakan program lintas nusantara tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh daerah tertentu untuk kemudian dijadikan bahan promosi di luar negeri.

Di akhir pertemuan Gubernur Bali berharap terjalinnya kerjasama antara Pemprov Bali dengan Dubes untuk membantu bali, karena keberadaan dubes di negara tetangga menjadi ujung tombak negara indonesia.

 

 

 

 

#GubernurBali #WayanKoster #KementerianLuarNegeriRI

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU