> >

Viral, Pocong Dikejar Anjing di Sulsel Terekam CCTV, Ini Penjelasan Pemilik CCTV

Viral | 16 Februari 2021, 20:41 WIB
Ilustrasi pocong. (Sumber: KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T)

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, sebuah rekaman video CCTV memperlihatkan pocong yang kabur dari kejaran anjing di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Pemilik CCTV menjelaskan isi video itu.

Dalam video itu, terlihat beberapa anjing gelisah bolak-balik di halaman rumah dan jalanan depan rumah. Menjelang akhir rekaman, terlihat sesosok badan berwarna putih bergerak melintasi jalan.

Baca Juga: Ogah Beli Mobil Murah, Segini Harga Mobil yang Diborong Warga Jenu Tuban, Dealer: Diatas Rp 200 Juta

Perempuan bernama Suriati itu mengaku awalnya ia bangun pada dini hari untuk melakukan sholat tahajud. Saat itu, ia belum mendengar suara apapun.

Saat mulai salat, Suriati baru mendengar suara gonggongan anjing.

“Mulai menggonggong di depan rumah itu waktu tahajud. Waktu baru bangun belum terdengar suara anjing, nanti salat tahajud,” tutur Suriati, dikutip dari detikcom.

Mulanya ia mengabaikan suara anjing itu. Namun, anjing di depan rumahnya terus menggonggong. Suriati kemudian mengecek CCTV.

“Awalnya tidak kita hiraukan dulu. Nanti selesai tahajud baru saya keluar di depan televisi di layarnya CCTV, saya lihat di situ masih ada anjing 3 ekor di depan rumah. Jam dua lewat itu. tiga ekor itu anjing, yang di tengah lari naik di jalanan,” kata Suriati.

Baca Juga: Heboh Aisha Wedding di Media Sosial, Analis Media Sosial Sebut Banyak Kejanggalan

Saat menengok keluar, Suriati mengaku tidak melihat keberadaan pocong. Ia mengaku hanya terpikir mengecek kucing peliharaan anaknya.

Penulis : Ahmad-Zuhad

Sumber : Kompas TV


TERBARU