> >

Tragis, Seorang Pria di Pontianak Tewas Ditikam di Dalam Gang

Berita daerah | 6 Oktober 2020, 10:44 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Warga Gang Sawit, Jalan Abdurahman Saleh, Kecamatan Pontianak Tenggara, dihebohkan dengan keributan dan penikaman, yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Menurut warga, sebelumya sempat terjadi pertikaian dan pergumulan antara korban dan terduga pelaku.

Korban yang diketahui berinisial “BM”, mengalami luka tikaman senjata tajam di beberapa bagian tubuh yang mengakibatkannya meninggal dunia di tempat karena kehilangan banyak darah.

Warga yang melihat kejadian berhasil mengamankan terduga pelaku dan kemudian menyerahkannya kepada polisi. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, termasuk mengamankan barang bukti serta mengevakuasi tubuh korban.

Setelah kejadian, terduga pelaku sempat mencuci tangan di penampungan air warga sebelum diamankan.

Dalam pemeriksaan, terduga pelaku mengatakan nekat melakukan penikaman karena kesal korban melarikan uang setidaknya 70 juta untuk mendapat proyek yang dijanjikan korban.

Selain mengamankan barang bukti sepeda motor korban termasuk barang-barang, polisi juga mengamankan barang bukti pisau yang digunakan terduga pelaku.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

Penulis : KompasTV-Pontianak

Sumber : Kompas TV


TERBARU