> >

Link Live Streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Waktunya The Gunners Bangkit?

Sepak bola | 22 Oktober 2024, 23:30 WIB
Pemain Arsenal Kai Havertz merayakan gol yang dicetaknya saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Tottenham Hotspur Stadion, Minggu (28/4/2024). (Sumber: Arsenalfc.com)

LONDON, KOMPAS.TV - Arsenal akan menghadapi raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk dalam pekan ketiga Liga Champions UEFA 2024/2025, Rabu (23/10/2024) dini hari nanti. Laga Arsenal vs Shakhtar Donetsk dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Skuad besutan Mikel Arteta dipastikan mengincar tiga poin saat menjamu Shakhtar di Stadion Emirates. The Gunners tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan meraih poin penuh jika ingin menembus papan atas fase liga UCL dan lolos langsung ke babak 16 Besar.

Arsenal sendiri tertahan di peringkat kedua fase liga UCL 2024/2025 usai ditahan imbang Atalanta dan menang atas Paris Saint-Germain, terpaut dua poin dari zona delapan besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Ulangan Partai Final 2024

Selain itu, laga kontra Shakhtar dapat menjadi kesempatan Meriam London bangkit usai dibungkam Bournemouth di Liga Inggris pekan lalu. Arsenal bertekuk lutut di markas Bournemouth usai William Saliba dikartu merah yang menyebabkan tuan rumah mampu tampil menekan dan mengamankan kemenangan 2-0.

Di lain pihak, Shakhtar butuh poin untuk menjaga asa lolos ke fase gugur Liga Champions. Shakhtar saat ini menempati peringkat ke-27 fase liga usai menahan imbang Bologna dan dilibas Atalanta 3-0.

Shakhtar melawat ke London dengan bekal tren enam laga tanpa kekalahan di liga domestik. Kendati demikian, Shakhtar belum menunjukkan tajinya pada awal musim ini dan masih tertahan di peringkat empat Liga Ukraina, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Dynamo Kyiv.

Head to head Arsenal vs Shakhtar Donetsk

Sepanjang sejarahnya, Arsenal telah berjumpa empat kali dengan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions. Kedua tim masing-masing membukukan dua kemenangan dari empat pertandingan tersebut.

  • Shakhtar Donetsk vs Arsenal 2-1 (4 November 2010)
  • Arsenal vs Shakhtar Donetsk 5-1 (20 Oktober 2010)
  • Shakhtar Donetsk vs Arsenal 3-0 (8 November 2000)
  • Arsenal vs Shakhtar Donetsk 3-2 (21 September 2000)

Link live streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga antara Arsenal vs Shakhtar Donetsk dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula laga Arsenal vs Shakhtar Donetsk dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

LINK LIVE STREAMING ARSENAL VS SHAKHTAR DONETSK

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU