> >

Link Live Streaming AS Roma vs Inter Milan di Serie A Italia, Kick-off 01.45 WIB

Sepak bola | 20 Oktober 2024, 22:52 WIB
Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu merayakan gol saat mengalahkan Torino 2-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2024). (Sumber: ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa)

ROMA, KOMPAS.TV - Pekan kedelapan Serie A Italia 2024/2025 akan menghadirkan pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (21/10/2024) pukul 01.45 WIB. Pertandingan AS Roma vs Inter Milan dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Skuad besutan Simone Inzaghi bakal berupaya mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara Serie A saat menjamu Il Lupi dini hari nanti.

Hingga pekan ketujuh, Inter Milan menempati peringka kedua klasemen sementara, hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Inter pun bakal berupaya mempertahankan tren positif sebelum jeda internasional Oktober. Usai dibungkam AC Milan dalam partai derbi pada 23 September, Inter berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi

Baca Juga: Debut Pahit Rafael Struick di Liga Australia, Brisbane Roar Kalah dari Auckland FC

Di lain pihak, pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi Ivan Juric yang menukangi AS Roma pada pertengahan September. 

Pelatih asal Kroasia itu sejauh ini menunjukkan hasil yang kurang memuaskan usai menggantikan Daniele De Rossi yang dipecat. 

Kendati menang 3-0 atas Udinese di partai debut, anak asuh Juric ditahan imbang Athletic Bilbao dan Monza. Roma pun kalah dari Elfsborg di pertandingan Europa League sebelum jeda internasional.

Head to head AS Roma vs Inter Milan

  • AS Roma vs Inter Milan 2-4 (11 Februari 2024)
  • Inter Milan vs AS Roma 1-0 (30 Oktober 2023)
  • AS Roma vs Inter Milan 0-2 (6 Mei 2023)
  • Inter Milan vs AS Roma 1-2 (1 Oktober 2022)
  • Inter Milan vs AS Roma 3-1 (23 April 2022)

Link live streaming AS Roma vs Inter Milan

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Liga Inggris antara AS Roma vs Inter Milan dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula laga AS Roma vs Inter Milan dijadwalkan pada pukul 01.45 WIB.

LINK LIVE STREAMING AS ROMA VS INTER MILAN

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU