> >

Link Live Streaming PSM vs Madura United di Liga 1: Kick-off Jam 19.00 WIB

Sepak bola | 18 Oktober 2024, 17:30 WIB
Para pemain PSM Makassar merayakan kemenangan 3-1 atas Dewa United di Stadion Batakan, Senoin (26/8/2024). (Sumber: Instagram@psm_makassar)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming PSM vs Madura United dalam jadwal pekan kedelapan Liga 1 2024-25 tersedia di akhir artikel ini. 

Pertandingan PSM vs Madura United ini akan bertempat di Stadion Batakan, Balikapapan, Jumat (18/10/2024) mulai pukul 19.00 WIB. 

Tuan rumah PSM Makassar melalui empat pertandingan liga di bulan September dengan kurang mengesankan.

Sejak pekan keempat hingga ketujuh, juara BRI Liga 1 2022/23 ini belum meraih kemenangan. Skuad besutan Bernardo Tavares hanya sanggup imbang tiga kali dan kalah sekali.

Hasil-hasil tersebut membuat mereka turun ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 12 poin. 

Baca Juga: Fokus Laga Berikutnya, Shin Tae-Yong Sebut Tak Terpengaruh Drama Bahrain

Apabila mampu meraih kemenangan dari laga kontra Madura United ini, PSM punya potensi naik ke posisi empat besar. 

“Bagi kami pemain tiga poin untuk pertandingan besok adalah harga mati. Kami ingin menang, karena di bulan kemarin menuai hasil yang kurang bagus,” kata penjaga gawang PSM, Hilman Syah dikutip dari ligaindonesiabaru.com. 

“Pertandingan tidaklah mudah. Karena kita tahu sendiri Madura United ingin memperbaiki posisinya di klasemen. Kami berharap suporter datang untuk mendukung kami,” sambungnya. 

Adapun, Madura United juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdana mereka musim ini. Untuk sementara, Laskar Sappe Kerap terseok di zona degradasi dengan koleksi 3 poin dari 7 laga. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU