> >

Link Live Streaming Persib vs Persebaya Sore Ini, Kick-Off Jam 15.00 WIB

Sepak bola | 18 Oktober 2024, 13:35 WIB
Sundulan bek Persib Bandung Gustavo Franca menerpa mistar dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2024-2025 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang, Minggu (15/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Sumber: Kompas.com/Adil Nursalam)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung harus melakoni laga tanpa penonton saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Duel Persib vs Persebaya akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/10/2024) sore ini.

Kick-off laga jam 15.30 WIB, dan link live streaming Presib vs Persebaya akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Persija Kalahkan PSIS 2-0, Carlos Pena Puji Duet Marko Simic-Gustavo Almeida

Persib dipastikan bermain tanpa penonton, karena hukuman oleh Komite Disiplin PSSI.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku timnya bakal kesulitan menghadapi Persebaya.

“Besok adalah pertandingan yang tidak mudah. Mereka (Persebaya) berada di posisi teratas dan telah melakukan sejumlah perbedaan sehingga sudah lebih kuat ketimbang musim lalu,” katanya di laman resmi Persib.

Meski begitu, kemenangan tetap menjadi ambisi Hodak, apalagi ia menegaskan lini penyerangan Persib berpotensi memberikan bahaya untuk laman.

“Mereka juga harus memikirkan cara untuk bisa menghentikan para penyerang kami. Tidak mudah menghentikan Ciro (Alves), dan Mailson Lima terlihat bagus saat latihan,” katanya.

“Beckham (Putra), Dimas (Drajad), Tyronne (Del Pino) pun sedang dalam performa terbaiknya. Ini akan jadi pertandingan yang menarik,” tambah pelatih asal Kroasia itu.

Penulis : Haryo Jati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Persib.co.id/Persebaya.id


TERBARU