> >

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain, Kans Mees Hilgers Lakoni Debut

Sepak bola | 10 Oktober 2024, 14:30 WIB
Daftar pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Sumber: PSSI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia bakal menantang Bahrain dalam matchday 3 Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Pertandingan Indonesia vs Bahrain akan dilangsungkan di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) mulai pukul 23.00 WIB. 

Laga kali ini juga menjadi kans Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Kedua pemain itu baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia, diyakini masih akan menggunakan pakem 3-4-3. Hilgers, Jay Idzes, dan Rizky Ridho diyakini bakal menjadi trio garis akhir pertahanan Merah Putih. 

Baca Juga: Kala Shin Tae-Yong Kaget Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 0-10, Kali Ini Yakin Bakal Beda

"Saya ingin membuat debut bersama Timnas saat melawan Bahrain. Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang lebih bagi Timnas Indonesia," papar Hilgers, dikutip dari video Youtube Kompas TV.

Selain itu, Maarten Paes yang sudah pulih dari cedera pergelangan tangan, juga diprediksi bakal diturunkan menjadi starter. 

Posisi bek sayap diyakini masih akan ditempati Sandy Walsh dan Calvin Verdonk. Adapun Thom Haye dan Ivar Jenner berkemungkinan besar tetap akan dipercaya sebagai motor serangan Garuda dari lini tengah. 

Sedangkan trio lini depan diperkirakan bakal diisi oleh Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, serta Eliano Reijnders. 

Baca Juga: Begini Ekspresi Kaget Shin Tae-Yong Saat Tahu Bahrain VS Indonesia Pernah 10-0

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU