> >

Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Bahrain Malah Persiapkan Tim untuk Hadapi Arab Saudi

Sepak bola | 9 Oktober 2024, 13:42 WIB
Pelatih Bahrain, Dragan Talajic. Punya agenda terdekat kontra Timnas Indonesia, Talajic malah menyiapkan timnya untuk menghadapi Arab Saudi. (Sumber: the-afc.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Bahrain, Dragan Talajic mengaku telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Arab Saudi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026, meski harus lebih dulu berhadapan dengan Timnas Indonesia. 

Bahrain akan menjamu Timnas Indonesia di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Lima hari setelahnya, Bahrain harus bertandang ke markas Arab Saudi, tepatnya pada Rabu (16/10) dini hari waktu Indonesia. 

"Kami telah mempersiapkan segalanya untuk Arab Saudi tetapi saya ingin mengajari anak-anak saya untuk berpikir selangkah demi selangkah," kata Dragan Talajic dikutip dari GDN online via BolaSport

"Indonesia adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami."

Baca Juga: Maarten Paes Masih 70 Persen Siap Main, Shin Tae-yong Tunggu Hasil Evaluasi Medis

"Setelah menyelesaikan ini, kami punya waktu, lima hari untuk memikirkan pertandingan berikutnya, dan mempersiapkan sesuatu untuk itu."

"Namun, kami sudah menyiapkan rencana untuk pertandingan di Arab Saudi," ujarnya.

Terlepas dari itu, Bahrain saat ini berada di peringkat ketiga Grup C dengan koleksi 3 poin dari 2 laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Indonesia yang berada di posisi keempat. 

Menilik rekor pertemuan kedua tim di lintas kompetisi, Bahrain sedikit lebih unggul. Dari total 7 pertemuan, Bahrain membukukan 3 kemenangan, 2 kali hasil imbang, serta 2 kali kalah. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Gading-Persada

Sumber : Bolasport


TERBARU