> >

Arsenal vs PSG di Liga Champions: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Sepak bola | 1 Oktober 2024, 15:30 WIB
Pemain Arsenal saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/4/2024). (Sumber: AP Photo/Kin Cheung)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsenal dijadwalkan menjalani laga kandang pada matchday ke-2 Liga Champions 2024-25 kontra Paris Saint-Germain (PSG). 

Duel Arsenal vs PSG ini bakal bertempat di Stadion Emirates, London pada Rabu (2/10/2024) mulai pukul 02.00 WIB. 

Kedua kesebelasan mendapatkan hasil yang berbeda pada matchday pertama. Arsenal yang bertandang ke markas Atalanta (Italia), hanya sanggup bermain imbang tanpa gol. 

Sementara itu, PSG sukses memetik tiga poin penuh saat menjamu tim debutan asal Spanyol, Girona dengan skor 1-0. 

Baca Juga: Man Utd Pertahankan Ten Hag Meski Alami Krisis, tapi Dua Laga Krusial Menanti

Kendati demikian, The Gunners masih belum kalah sepanjang musim 2024-25 ini. Paling anyar, pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City pada pekan ke-6 Liga Inggris yang bergulir Sabtu (28/9) lalu. 

Lain itu, Arsenal juga tidak terkalahkan dari empat pertemuan terakhirnya melawan PSG di kompetisi antar klub Eropa (1 menang 3 seri). 

Adapun, kesempatan terakhir Arsenal menjamu klub asal Prancis terjadi pada musim lalu, saat menang 6-0 atas RC Lens di fase penyisihan grup. 

PSG arahan Luis Enrique juga punya memori buruk saat bertandang ke markas klub Inggris. Pada Liga Champions musim lalu, Les Parisiens takluk 1-4 dari Newcastle di St. James Park. 

Baca Juga: Shin Tae-yong: Eliano Reijnders dan Mees Hilgers akan Gabung Melawan Bahrain dan China

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU