> >

Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United Malam Ini, Kick-Off Jam 19.00 WIB

Sepak bola | 27 September 2024, 17:25 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Flavio Silva (kanan), merayakan golnya dalam pertandingan melawan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024). (Sumber: Persebaya.id)

SURABAYA, KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, Jumat (27/9/2024) malam.

Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, mulai jam 19.00 WIB. Link live streaming Persebaya vs Dewa United ditempatkan di akhir artikel ini.

Persebaya ingin meneruskan raihan positifnya di Liga 1 musim ini saat menghadapi Dewa United malam ini.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1: Persebaya dan Persita Sama-Sama Menang 1-0

Persebaya sukses meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1, dan menduduki posisi teratas dengan torehan 16 poin.

Meski begitu, pelatih Persebaya, Paul Munster, meyakini laga bakal berlangsung ketat. Pasalnya, Dewa United saat ini memiliki skuad yang kuat dan mentereng.

Selain itu, pada musim lalu, Dewa United mampu mengalahkan Persebaya di Stadion GBT. Namun, Munster mengatakan kondisi saat ini akan berbeda dibandingkan musim lalu.

“Memang Persebaya kalah tahun lalu. Namun, kami kini memiliki tim yang lebih kuat, memiliki tim baru, jadi semuanya baru,” kata Munster, dikutip dari laman resmi Persebaya.

“Kami siap untuk pertandingan besok (hari ini, red). Kami tidak boleh meremehkan lawan, karena Dewa adalah tim kuat,” tambahnya.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, mengambini pernyataan Munster. Ia mengakui Persebaya saat ini berbeda dengan yang dikalahkan tim asuhannya musim lalu.

Penulis : Haryo Jati Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Persebaya.id/Dewaunited.com


TERBARU