> >

Link Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Timor Leste, Kick-Off Jam 19.30 WIB

Sepak bola | 27 September 2024, 17:00 WIB
Pesepak bola Timnas U20 Indonesia, Jens Raven (kiri), berebut bola di udara dengan dua pemain Timnas U20 Maladewa, Ahmed Nawaf Fauzy (tengah) dan Abdulla Looth Ibrahim, pada pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/9/2024). Timnas Indonesia menang 4-0. (Sumber: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas U20 Indonesia fokus penuh untuk laga menghadapi Timor Leste pada grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2025 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Timnas U20 Indonesia vs Timor Leste disertakan di akhir artikel ini.

Pelatih Timnas U20 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan timnya harus tampil lebih baik ketimbang saat melawan Maladewa.

Meski berhasil mengalahkan Maladewa 4-0, Timnas U20 Indonesia sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Bahkan keempat gol Garuda Nusantara tercipta di babak kedua.

Baca Juga: Ambisi Pelatih Timor Leste Saat Hadapi Timnas U20 Indonesia, Sudah Lupakan Kekalahan dari Yaman

“Jadi apa evaluasi untuk Timor Leste? Mungkin pertanyaannya bukan evaluasi untuk Timor Leste, tapi bagaimana game plan yang kita siapkan melawan Timor Leste,” kata Indra Sjafri, dikutip dari BolaSport.com.

Dia mengaku sudah menonton laga Timor Leste melawan Yaman, dan menyoroti dua hingga tiga pemain yang harus diwaspadai.

Meski begitu, eks pembesut Bali United itu tak mengungkapkan siapa pemain yang dimaksud.

“Tadi kami sempat nonton satu babak di televisi, Timor Leste bukan tim yang mudah, juga memiliki pemain-pemain yang secara individu punya dua, tiga pemain yang bagus,” tuturnya.

Timor Leste pernah kalah dari Indonesia pada ajang Piala AFF U19 2024. Namun Indra Sjafri menegaskan hal itu tak bisa menjadi patokan.

Penulis : Haryo Jati Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : BolaSport.com/Antara


TERBARU