> >

Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang, Kick-off Pukul 19.00 WIB

Sepak bola | 20 September 2024, 17:05 WIB
Para pemain PSM Makassar merayakan kemenangan 3-1 atas Dewa United di Stadion Batakan, Senoin (26/8/2024). (Sumber: Instagram@psm_makassar)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2024-25 tersedia di akhir artikel ini. 

Bentrok PSM vs PSIS ini sendiri bakal berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan, Balikpapan, Jumat (20/9/2024) mulai pukul 19.00 WIB. 

Tuan rumah PSM sedang dalam tren yang tidak baik. Dari dua laga terakhirnya, tim berjuluk Juku Eja ini gagal meraih kemenangan. 

Teranyar, PSM menelan kekalahan dari Arema FC pada pekan kelima dengan skor 0-1. Itu merupakan kekalahan perdana Juku Eja pada Liga 1 musim ini. 

Baca Juga: Persib Takluk dari Port FC, Bojan Hodak Sesali Alasan Kekalahan

Meski demikian, PSM masih bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari 5 laga. Mereka hanya berjarak 3 poin dari pemuncak Borneo FC. 

Selain itu, PSM juga punya rekor apik kalah menjamu PSIS Semarang. Dari tiga kesempatan terakhir, PSM selalu sukses menekuk Laskar Sambernyawa.

Di sisi lain, PSIS juga mengusung misi bangkit dari dua kekalahan beruntun pada pekan ke-4 dan 5 kontra Dewa United dan Persib Bandung. 

"Kami akan menghadapi laga tandang beruntun yang ketiga dalam 10 hari terakhir. Ini jadi pertandingan yang sulit dan selalu sulit ketika pertandingan melawan PSM yang merupakan tim yang bagus,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: Janji Mees Hilgers Jelang Jadi WNI, Langsung Belajar Bahasa Indonesia

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU