> >

Link Live Streaming dan Jadwal China Open 2024: The Daddies vs Astrup/Rasmussen, Jojo Lawan Gemke

Badminton | 18 September 2024, 06:45 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melangkah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024 usai mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, Rabu (10/1/2024). (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)

CHANGZHOU, KOMPAS.TV - Tujuh wakil Indonesia akan bertanding dalam babak 32 besar turnamen bulu tangkis China Open 2024 pada hari ini, Rabu (18/9/2024) mulai pukul 08.00 WIB.

Empat ganda putra Indonesia akan berlaga di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan kedua asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Laga ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi The Daddies, julukan Ahsan/Hendra.

Menurut catatan Tournament Software, dalam sepuluh pertemuan dengan Astrup/Rasmussen, The Daddies unggul dengan tujuh kemenangan.

Namun dalam dua pertemuan terakhir yaitu di semifinal Arctic Open 2023 dan semifinal Hong Kong Open 2023, Ahsan/Hendra kalah.

Baca Juga: Rekap Hasil China Open 2024 Hari Ini: Ginting dan Fikri/Daniel Melenggang ke Babak 16 Besar

Sementara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan menantang ganda putra China Taipei, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

Sebelumnya kedua pasangan ini belum pernah bertemu.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan baru yang sudah meraih gelar juara Korea Open 2024, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana juga akan berlaga pada hari ini.

Fajar/Rian akan menghadapi ganda putra Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee.

Penulis : Edy A. Putra Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU