> >

Sudah Dimulai, Berikut Link Live Streaming Hong Kong Open 2024

Badminton | 10 September 2024, 09:27 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sukses melangkah ke babak perempat final Japan Open 2024, Kamis (22/8/2024). (Sumber: X @INABadminton/PBSI)

HONG KONG, KOMPAS.TV - Setelah pekan lalu berlaga di Taipei Open 2024, para atlet bulu tangkis Indonesia kini bakal giliran berjuang di ajang Hong Kong Open 2024 yang dimulai 10-15 September 2024.

Dalam turnamen BWF World Tour Super 500 ini, Merah Putih mengirimkan total 12 wakil di lima sektor.

Para atlet unggulan Indonesia seperti tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dipastikan bakal mentas di ajang ini.

Namun pada hari pertama ajang Hong Kong Open 2024, Selasa (10/9/2024), wakil Indonesia dari ganda putra yang lebih dulu akan bertanding

Berdasarkan jadwal yang dirilis BWF, empat pasangan ganda putra Indonesia bermain di Hong Kong Coliseum hari ini di babak 32 besar.

Keempatnya adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Pada babak 32 besar, duel sesama wakil Indonesia sudah langsung terjadi antara Sabar/Reza yang harus berhadapan dengan Ahsan/Hendra.

Duel Sabar/Reza vs Ahsan/Hendra ini akan dimainkan pada pertandingan ketujuh di lapangan 2.

Selanjutnya, Leo/Bagas yang beberapa pekan lalu jadi juara di Korea Open 2024 akan menghadapi Christo Popov/Toma Junior Popov dari Prancis pada pertandingan ke-12 di lapangan 2.

Terakhir, ada Fikri/Daniel yang ditunggu pasangan Denmark Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard di pertandingan keenam di lapangan 4.

Baca Juga: Hasil Final Taipei Open 2024: Febriana/Amallia Jadi Juara All-Indonesian Final

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU