> >

Persib Bandung Akan Kenakan Jersey Berdesain Futuristik di Laga Pembuka Liga 1

Sepak bola | 9 Agustus 2024, 00:01 WIB
Persib Bandung akan mengenakan jersey dengan desain futuristik dalam laga pembuka Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak pada Jumat (9/8/2024) malam. (Sumber: Dok. Planet Persib)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung akan mengenakan jersey dengan desain futuristik dalam laga pembuka Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak pada Jumat (9/8/2024) malam.

Jersey terbaru keluaran mitra strategis digital Persib, Planet Persib, mengusung desain futuristik dengan warna hitam elegan dengan aksen perak, neon pink, dan biru kehijauan aquamarine.

Konsep desain tersebut dipilih untuk menggambarkan kombinasi antara kekuatan dan keanggunan, serta menampilkan karakter modern dan dinamis dari tim kebanggaan kota Bandung itu.

Warna hitam dipilih sebagai lambang kekuatan dan ketangguhan, sementara desain yang dinamis dan ramping tetap menggambarkan semangat dan determinasi tim dalam menghadapi setiap pertandingan. 

Baca Juga: Jadwal Pekan Perdana Liga 1 2024-2025: Dibuka Persib vs PSBS pada 9 Agustus

Tak hanya itu, aksen silver, neon pink, dan aquamarine pada jersey menciptakan tampilan segar dan berani, tak hanya bagi para pemain tapi juga bagi penggemar. 

Deputy CEO Planet Persib Calvin Kizana menyatakan jersey Planet Persib edisi terbatas ini adalah bentuk penghargaan dan komitmen kepada Bobotoh.

"Jersey Planet Persib edisi terbatas ini adalah bentuk penghargaan dan komitmen kami kepada Bobotoh yang setia mendukung kami," kata Calvin dalam siaran pers yang diterima Kompas.tv, Kamis (8/8//2024).

"Kami persembahkan sesuatu yang unik dan istimewa untuk seluruh Bobotoh, khususnya Pemegang Passport Planet Persib, dengan menggabungkan desain futuristik, berani dengan warna hitam yang elegan. Kami yakin jersey ini akan menjadi favorit di antara para Bobotoh dan layak jadi koleksi."

Calvin juga memaparkan keistimewaan jersey yang disebutnya sebagai jersey pertandingan khusus itu.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU