> >

Link Live Streaming Tim Voli Putri Indonesia Vs Filipina di Sea V League 2024, Mulai 16.00 WIB

Sports | 4 Agustus 2024, 15:00 WIB
Andalan tim voli putri Indonesia Megawati Hangestri. Megawati akan jadi andalan saat Indonesia vs Filipina pada ajang SEA V League, Minggu (4/8/2024) sore ini WIB. (Sumber: PBVSI)

HANOI, KOMPAS.TV - Laga wajib menang diapungkan tim voli putri Indonesia jelang menghadapi Filipina di SEA V League 2024.

Duel Indonesia vs Filipina akan tersaji di Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (4/8/2024) sore WIB.

Pertandingan akan dimulai jam 16.00 WIB, dan link live streaming Indonesia vs Filipina akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Gregoria Ingin Berjuang Sekuat Tenaga Lawan An Se Young di Semifinal Olimpiade Paris 2024

Sebelumnya, Indonesia kembali takluk saat menghadapi tuan rumah Vietnam dengan skor 0-3 (19-25, 17-25 dan 19-25), Sabtu (3/8) kemarin.

Hasil tersebut membuat Indonesia makin terbenam di dasar klasemen, setelah sebelumnya kalah dari Thailand juga dengan skor 0-3.

Padahal, di laga tersebut Megawati Hangestri mampu meraih poin terbanyak dengan 13 poin. Namun, gempuran Vietnam masih sulit ditahan tim Merah Putih.

Melihat timnya kesulitan di dua laga yang sudah dilakoni, pelatih Indonesia Chamnan Dokmai pun membeberkan alasannya.

“Kami hanya latihan satu jam. Para pemain lebih hampir dua minggu tidak latihan setelah Proliga rampung,” tuturnya dikutip dari BolaSport.

Setidaknya kemenangan melawan Filipina bakal membantu tim besutan Chamnan Dokmai itu bisa memperaiki posisi di klasemen.

Penulis : Haryo Jati Editor : Gading-Persada

Sumber : BolaSport


TERBARU