> >

Link Live Streaming Thailand Open 2024: 10 Wakil Indonesia Berjuang di Babak 16 Besar

Badminton | 16 Mei 2024, 08:37 WIB
Ekspresi tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dalam pertandingan final Piala Uber melawan Chen Yu Fei (China) di Chengdu Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, China, Minggu (5/5/2024). Gregoria takluk dengan skor 7-21, 16-21. (Sumber: Humas PP PBSI vs Kompas.id)

KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Thailand Open 2024 di mana Indonesia mengirimkan 10 wakilnya di babak 16 besar.

Indonesia mengirimkan 10 wakil terbaiknya untuk bertarung di babak 16 besar Thailand Open 2024 yang akan dimainkan pada Kamis (16/5/2024) pukul 09:00 WIB.

Dalam pertandingan yang bakal dimainkan di Stadion Nimibutr, Bangkok, Indonesia menempatkan satu ganda putri, dua tunggal putri, dua ganda putra, dan empat ganda campuran di babak kedua turnamen ini.

Pertandingan di hari ketiga Thailand Open 2024 akan dimulai dengan duel dari pasangan ganda campuran Indonesia. 

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan menghadapi pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch, yang juga merupakan unggulan kedelapan, di lapangan 2. 

Di lapangan 3, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan pasangan Malaysia, Choong Hon Jian/Go Pei Kee.

Pertandingan selanjutnya di lapangan 3 akan mempertemukan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan menantang ganda tuan rumah, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, unggulan kedua di nomor ganda campuran, akan bertarung melawan pasangan India, Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath.

Beralih ke sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga akan menghadapi wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan, pada pertandingan ketiga di lapangan 1. 

Sementara itu, Komang Ayu Cahya Dewi akan mencoba melanjutkan langkahnya ketika bertanding melawan atlet Korea Selatan, Sim Yu Jin, pada laga keenam di lapangan 2.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU