> >

Madura United Lanjutkan Tren Positif, Mauricio Souza Tak Mau Cepat Berpuas Diri

Sepak bola | 6 Agustus 2023, 13:29 WIB
Para pemain Madura United melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga Liga 1 2023-2023 melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (30/7/2023). (Sumber: Ligaindonesiabaru.com)

 

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Madura United FC berhasil meneruskan laju tren positif pada pekan ke-6 Liga 1 2023/24 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/8/2023). Laskar Sape Kerrab menang dengan skor tipis 1-0.

Penyerang gaek Alberto ‘Beto’ Goncalves menjadi pahlawan kemenangan Madura United usai mencetak gol di menit ke-81 dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Berhasil mengamankan tiga poin membuat Madura United menempati pucuk pimpinan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Laskar Sape Kerrab unggul dua poin dari pesaing terdekatnya Persija Jakarta yang menempati posisi runner up dengan koleksi 11 poin.

Namun pelatih Madura United, Mauricio Souza, mewanti-wanti para pemainnya agar tidak cepat berpuas diri.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persebaya Kalah 1-2 dari Persikabo, Dewa United Ditahan Imbang Persis Solo

Menurutnya, perjalanan kompetisi musim ini masih jauh dan Madura United harus bisa menunjukkan penampilan yang konsisten di setiap laga.

“Saya selalu bicara bukan bagaimana memulai tapi akhir kompetisi. Dalam kompetisi pasti mau ada di puncak dan sekarang kita ada di sana,” ungkap juru latih asal Brasil itu.

“Saya tak tahu bagaimana akhir yang saya buat untuk mengontrol laga per laga dan saya hargai apa yang sudah kita lakukan.”

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : ligaindonesiabaru.com


TERBARU