> >

Dijual Mulai Hari Ini Pukul 12.00 WIB, Berikut Link Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Sepak bola | 5 Juni 2023, 07:50 WIB
Berikut link beli tiket Indonesia vs Argentina yang akan dijual mulai Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB. (Sumber: PSSI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tautan atau link beli tiket Indonesia vs Argentina yang akan dijual mulai Senin (5/6/2023) Pukul 12.00 WIB.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan tersebut tentu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta sepak bola di Tanah Air.

Melawan Argentina yang merupakan tim dengan peringkat FIFA nomor satu di dunia dan juga juara Piala Dunia 2022, tentu menjadi kesempatan berharga bagi skuad asuhan Shin Tae-yong.

Para suporter pun juga tak ingin melewatkan momen tersebut sehingga tiket Indonesia vs Argentina pasti bakal banyak diminati.

Link Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Dilansir dari laman tiket.com, mitra resmi PSSI yang menjual secara eksklusif tiket Indonesia vs Argentina, penjualan tiket akan dimulai pada Senin (5/6/2023) pada Pukul 12.00 WIB.

Untuk penjualan hari ini yang merupakan presale, dikhususkan bagi suporter yang melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran dengan Bank BRI (Virtual Account, Kartu Kredit, & Kartu Debit).

Sementara untuk semua metode pembayaran yang tersedia di tiket.com atau public sales, penjualan tiket Indonesia vs Argentina akan dibuka pada Selasa dan Rabu, 6-7 Juni 2023.

Total tiket yang akan dijual selama tiga hari periode penjualan adalah 60.000.

Nantinya, link beli tiket Indonesia vs Argentina atau tautan pembelian akan tersedia mulai Senin, 5 Juni 2023 Pukul 12.00 WIB yang bisa diakses melalui website atau aplikasi tiket.com.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU