> >

Link Live Streaming Gratis Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022!

Sepak bola | 26 Desember 2022, 16:16 WIB
Timnas Indonesia unggul 2-1 atas Kamboja di babak pertama pertandingan Grup A Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022). (Sumber: PSSI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia dalam ajang Piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia kembali memburu poin penuh dalam laga melawan Brunei Darussalam sore ini. Indonesia kini berada di peringkat ketiga klasemen grup A dengan mengoleksi 3 poin.

Masing-masing kontestan telah mengoleksi 3 poin kecuali Brunei yang belum sekali pun menang dalam ajang ini.

 

Baca Juga: Piala AFF 2022: Hadapi Indonesia Hari Ini, Ini “Doa” Pemain Brunei Darussalam

Meski Indonesia diunggulkan usai mengalahkan Kamboja 2-1 pada laga pertama, mereka harus berusaha mencetak gol sebanyak mungkin ketika mengalahkan Brunei.

Selisih gol sangat menjadi penentuan dalam babak grup. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berpendapat Tim Garuda bisa memanfaatkan poin penuh karena Brunei adalah tim yang lemah.

"Tim Brunei bisa dianggap lemah, mereka masuk grup ini karena play-off," jelasnya, Minggu (25/12) di Malaysia dalam konferensi pers.

Namun, Shin mengingatkan kepada anak asuhnya untuk terus waspada kepada serangan Brunei.

Baca Juga: Piala AFF 2022: Prediksi Indonesia Vs Brunei, Enggan Jemawa Meski Berpeluang Menang Besar

Penulis : Danang Suryo Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU