> >

Jadwal Vietnam Open 2022 Hari Ini, 10 Wakil Indonesia akan Berjuang ke Perempat Final

Badminton | 29 September 2022, 11:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Lisa Ayu Kusumawati saat bertanding melawan Seo Seung-jae dan Chae Yu-jung dari Korea Selatan di Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Tokyo, Jepang, Kami, 25 Agustus 2022. (Sumber: AP Photo/Hiro Komae)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV -  10 Wakil Indonesia akan berjuang di Turnamen Vietnam Open 2022 yang sudah memasuki hari ketiga.

Sebanyak 10 wakil Indonesia itu akan berjuang meraih tempat pada perempat final di Nguyen Du Stadium, Ho Chi Minh City, Kamis (29/9/2022).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, yang pekan lalu menjuarai Indonesia International Series 2022 menjadi wakil Merah Putih pertama yang tampil.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan Jun Liang Andy Kwek/Wong Jia Ying Crystal (Singapura), mulai pukul 13.00 WIB pada turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut.

Dejan/Gloria baru bertanding pertama pada Vietnam Open hari ini karena mendapat bye pada babak pertama.

Delapan wakil Indonesia lainnya juga mendapat bye pada babak pertama.

Baca Juga: Kejuaraan Bulutangkis Catut Bupati Cup, Pengcab PBSI Minta Maaf

Ribka Sugiarto pada Vietnam Open 2022 akan bertanding dengan Lanny Tria Mayasari, yang sebelumnya berpasangan dengan Jesita Putri Miantoro.

Padahal, sejak dipecah dari Siti Fadia Silva Ramadhanti pada April lalu, Ribka baru diduetkan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Selain Ribka/Lanny, Tim Merah Putih juga menurunkan dua pasangan lainnya di sektor ganda putri.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU